Rabu, 25 Juli 2018

Liturgi Kebaktian Rumah Tangga.



1.PERSIAPAN

Untuk mempersiapkan diri kita memasuki ibadah pada sore hari ini, marilah kita bersama-sama memuji dan memuliakan nama Tuhan dari K.J.No:....ayat 1.

2. VOTUM DAN SALAM

3. Marilah kita bersama-sama kembali memuji TUHAN dari KJ No:---ayat 1-2.

4.MARILAH KITA BERSAMA-SAMA BERDOA:
 
   Bapa kami yang ada di sorga. Bapa kami yang hidup yang kami kenal melalui anak-Mu Yesus Kristus.  Kami mengucap syukur dan terimakasih atas pengasihan-Mu kepada kami sekalian, sehingga kami dapat kembali berkumpul bersama-sama dengan keluarga dalam rumah tangga ini.
   Ya, Tuhan, kami juga mau mendoakan saudara yang pada saat ini tidak dapat hadir dalam persekutuan kami ini, oleh tiap sebab.  Mungkin oleh sakit, mungkin mereka menghadapi segala permasalahan dalam kehidupan mereka atau mungkin karena tugas serta pekerjaan yang dibebankan kepada mereka masing-masing.
   Ya Allah, sebentar lagi kami akan membacakan firman-Mu dan kami mau merenungkannya bersama-sama. Tolonglah kami dengan Roh Kudus-Mu, sehingga kami boleh mengeerti akan firman-Mu.  Buanglah jauh-jauh pikiran kami yang tidak menentu yang dapat menghalangi kami untuk mendengan firman-Mu dengan baik.  Di dalam nama Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.

5.PERSEMBAHAN SYUKUR:
 
   Camkanlah ini: 2 Korintus 9:6-7.
   Sementara persembahan syukur kita kumpulan, marilah kita bersama-sama kembali memuji dan memuliakan nama Tuhan dari KJ No: ...ayat 1.
   (Pertama sampai persembahan syukur selesai di edarkan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar