Kamis, 08 Agustus 2019

REFORMASI KESEHATAN

Image result for Kesehatan tubuh-
ALASAN UNTUK PEMBAHARUAN                         * Demi Kemuliaan Allah..

   "Setiap orang seharusnya bertanya dalam kehidupan ini: "Bagaimanakah saya dapat mengumpulkan tenaga yang dapat menghasilkan keuntungan yang terbesar?. Bagaimana saya dapat melakukan yang terbaik demi kemuliaan Allah dan keuntungan sesama manusia?.  Karena hidup itu bernilai hanya kalau digunakan untuk memperoleh keuntungan seperti ini".
  E.G. White, Petunjuk Diet & Makanan Anda, hlm.17.

  *Kesanggupan Berubah  Kalau  Tidak  Bertarak.
   
    "Kesanggupan akan berkarat kalau tidak digunakan.  Kesanggupan itu bisa saja berubah melalui kebiasaan-kebiasaan jahat, kurang pengendalian diri, atau karena kurang dukungan moral dan stamina agama. Kemudian kehidupan cenderung merosot; sehingga melawan Hukum Allah dan aturan Kesehatan".
  E.G. White, Petunjuk Diet & Makanan Anda, hlm.18.

REFORMASI KESEHATAN                  

*Dosa kalau melanggar aturan2 Kesehatan.

   "Adalah dosa apabila melanggar aturan-aturan kesehatan sama halnya dengan dosa melanggar Sepuluh Huum.  Keduanya sama-sama melanggar Hukum Allah. Mereka yang melanggar Hukum Allah dalam organisme tubuh mereka akan cenderung melanggar Hukum Allah yang diturunkan di bukit Sinai. (It is as truly a sin to violate the laws of our being as it is to break the ten commandments. To do either is to break God's laws. Those who transgress the law of God in their physical organism, will be inclined to violate the law of God spoken from Sinai").
   E.G. White, Petunjuk Diet & Makanan Anda, hlm.19; CDF. p.17.

  *Kalau gagal merawat tubuh.

   "Kalau kita gagal merawat tubuh kita, itu adalah satu penghinaan terhadap Pencipta. Telah tersedia peraturan-peraturan Ilahi, yang apabila dipelihara atau dituruti, manusia akan terhindar dari penyakit dan kematian dini".
   E.G. White, Petunjuk Diet & Makana Anda, hlm.19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar