Sabtu, 18 Juni 2016

Mission Statement Agape Group/Ministry.



MISSION STATEMENT SECARA UMUM: AGAPE GROUP
“KITA BERKUMPUL DISINI UNTUK MENGENAL/MENGETAHUI  ALLAH LEBIH MENDALAM DAN MEMBUAT ALLAH DI KENAL/DIKETAHUI ”.
 KITA BERKUMPUL DI SINI :
   Allah menciptakan kita untuk berada dalam sebuh keluarga.
   Efesus 2:19-20  “Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru.”
    Menyadari betapa mudahnya kita menjadi tawar hati dan menurunnya suhu kerohanian maka Allah telah merancang gereja (small group) untuk menjadi Rumah Tangga dimana kita bisa melindungi hati kita dan dengan semangat memuji dan memuliakan Allah dalam kehidupan kita.
   Firman Tuhan jelas menyatakan bahwa keluarga Allah bukan hanya tempat dimana orang berbaur hanya sekali dalam seminggu saja, melainkan sekelompok orang/umat yang berkumpul bersama-sama sesering mungkin untuk saling menguatkan satu dengan yang lain.  Bukanlah hanya kuantitas jumlah berapa kali kita bertemu bersama-sama tetapi juga yang penting adalah jumlah kualitas dan kedalaman hubungan kita yang akan membantu untuk melindungi hati kita supaya tetap berserah kepada Allah.
 Efesus 4:15,16 “tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh,--yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih”.
 Ibrani 10:24-25 “Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.  Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.”
 Kita berkomitmen untuk datang memprioritaskan waktu kita datang berbakti, bersekutu beribadah setiap Sabat, Rabu pertengahan minggu dan kelompok pendalaman Alkitab.
 MENGENAL TUHAN:
   Kisah 13:22 “Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku”.
   Daud memiliki hubungan intim dengan Tuhan. Dari dalam kitab Mazmur kita mengetahui bahwa dia rindu dan memerlukan Allah.  Hubungan Daud dengan Allah adalah menjadi satu inspirasi bagi kita semua.
 Lukas 10:27 “Jawab orang itu: ”Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”
   Sebagai anggota keluarga Allah, Tuhan memanggil kita untuk mengasihi Dia dan sesame kita.
 DAN MEMBUAT ALLAH DIKENAL:
   Membuat Allah diketahui/dikenal bagi orang yang hilang yang ada mungkin disekitar kita.  Ini adalah tentang menjadi garam dan terang bagi duni.
   Untuk hal ini kita tidak perlu takut dan malu.
   Membuat Allah dikenal berarti menyelaraskan hati kita dengan hati-Nya.  Membuat Allah dikenal adalah hal yang penting bagi Dia yang telah menciptakan kita.
 ========================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar