Selasa, 14 Maret 2017

Acara Tutup Tahun

ACARA OLD & NEW YEAR 2010/2011.
1.      Tempat : GMAHK Nazareth: JLN. CUT MUTIA, RUKO GRAND CENTRE
BLOK D- 22 (DEPAN TERMINAL BIS, BEKASI KOTA).
2.      Jam 17:00 Wib – Kebaktian tutup tahun 2010 sekaligus buka sabat dan terima Tahun Baru 2011.  Kebaktian dipimpin oleh Bp. Pdt. H.M. Siagian, didampingi oleh Ketua Jemaat tahun 2010 dan Ketua Jemaat 2011.
3.      Pemandu Acara: -
4.      Lagu Pembukaan : L.S.184.(hadirin)
“Tuhan Pimpin Spanjang Jalan”

Tuhan pimpin spanjang jalan, Amat senanglah hatiku
  Dan hilanglah ketakutan, Karna Tuhan pimpin aku
Tuhan pimpin, Tuhan pimpin, Tangan Tuhan pimpin aku
  Ku turut dengan setia, karna Tuhan pimpin aku.

Sungguh lemah aku, Tuhan, Ku hanya harap pada Mu
  Hatiku pnuh kesukaan, Karna Tuhan pimpin aku
Tuhan pimpin, Tuhan pimpin, Tangan Tuhan pimpin aku
  Ku turut dengan setia, karna Tuhan pimpin aku.
5.      Doa Buka :
6.      Lagu Pilihan:
7.      Responsoria Maz.23
Pendeta : Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Jemaat   : Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membim-
  bing aku ke air yang tenang;
Pendeta: Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh
   karena nama-Nya.
Jemaat    : Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut
  bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah
   yang menghibur aku.
Pendeta  : Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Eng-
  kau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Bersama-sama:  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur
   hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang
   masa.
8.      Khotbah/Renungan Tahun Baru : Pdt. H.M. Siagian.
9.      Jam 18:00- Lagu Penutup(PENYALAAN LILIN): Pendeta.
-Jemaat antar persembahan syukur ke depan – Lampu dimatikan sambil menyanyikan Lagu Pujian : “ AJAIBLAH TUHAN” (Di iringi organ).
           
1.      Bila kulihat bintang gemerlapan, Dan bunyi guruh riuh kudengar
                  Ya Tuhanku tak putus aku heran, Melihat ciptaan-Mu yang besar.
                        Refrain: Maka Jiwakupun memuji-Mu, Sungguh besar, Kau Allahku.
                                      Maka jiwakupun memuji-Mu, sungguh besar, Kau Allahku.
2.      Ya Tuhanku, pabila ku renungkan, Pemberian-Mu dalam Penebus.
Ku tertegun bagiku di curahkan, Oleh Putra-Mu darah-Nya kudus.
      Refrain : --sama dengan diatas—
10.  Doa berkat(Jam 18:13) : Pendeta.
11.  Setelah acara kebaktian, semua yang hadir membentuk lingkaran sambil bergandengan tangan dan mengucapkan: SELAMAT TAHUN BARU, SELAMAT HARI SABAT, SELAMAT TAHUN BARU, TUHAN MEMBERKATI.!
12.  SERAH TERIMA : KETUA I- 2010 & KETUA I – 2011.
13.  Lagu Pilihan: Kalau ada.
14.  Lagu Penutup : L.S. 160 “Rahmat Bapa Bercahaya”
Rahmat Bapa bercahaya, dari menara Tuhan
   Tapi pekerjaan kita, menerangi labuhan
Pancarkanlah trang lampumu, menerusi gelombang
   Supaya dapatlah kamu, slamatkan yang terhilang.

Lampumu slalu nyalakan, bagi yang hanyut lelap
   Yang mau cari pelabuhan, dalam malam yang gelap.
Pancarkanlah trang lampumu, menerusi gelombang
   Supaya dapatlah kamu, slamatkan yang terhilang.
15.  Doa penutup :
16.  Pengumuman: Harap semua tetap tinggal untuk mengikuti acara-acara selanjutnya.

SUSUNAN ACARA RAMAH TAMAH:
1.      Pemandu Acara     :
2.      Doa jamuan kasih :
3.      Ungkapan kasih    : Panitia.

PENGUMUMAN JEMAAT:
* Sabat 01 Januari 2011 –   -Pelantikan Pelayan Jemaat 2011.
                                                              -Pengurapan Diakon/ess. 2011.
                                                 
                                     

                                     SEMUA PELAYAN JEMAAT 2010 & 2011

MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 01 JANUARI 2011,
BAGI SEMUA ANGGOTA JEMAAT NAZARETH, BEKASI:

TERIMAKASIH ATAS SEGALA PARTISIPASI SAUDARA.

TERIMAKASIH
SELURUH PELAYAN JEMAAT & ANGGOTA MAJELIS
2010.

SELAMAT MELAYANI
SELURUH PELAYAN JEMAAT & ANGGOTA MAJELIS

2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar