Selasa, 14 Maret 2017

Kutipan Bagi Orang Muda

PEKABARAN KEPADA ORANG MUDA
 1. ORANG MUDA                           *Tangan penolong bagi Allah.

   “The Lord has appointed the youth to be His helping hand.”
   (“Tuhan telah menentukan orang-orang muda untuk menjadi tangan penolong bagi-Nya”)
                                 E.G. White, Testimonies for the Church, Jilid VII, hal.64.
                                                           
2.ORANG MUDA                             *Menyegerakan pekabaran tentang Juruselamat.
   “With such an army of workers as our youth, rightly trained, might furnish, how soon the message of a crucified, risen, and soon-coming Saviour might be carried to the whole world!.
   (“Dengan pekerja-pekerja orang muda yang demikian, yang terlatih baik, dan diperlengkapi, betapa segeranya pekabaran tentang Juruselamat yang telah tersalib itu, yang kemudian telah bangkit, dan yang segera akan datang, dapat disampaikan ke seluruh dunia!”.)
                                    E.G, White, Education, hal.271.
                                                           
3.ORANG MUDA                             *Membangun tabiat  untuk kekekalan.
   “Let the youth remember that here they are to build characters for eternity, and that God requires them to do their best.
   If the youth will seek Christ, He will make their efforts effectual.
(“Hendaklah orang-orang muda ingat bahwa di dunia ini mereka harus membangun tabiat untuk kekekalan, dan bahwa Allah menuntut agar mereka itu bekerja dengan sekuat tenaganya.  Jikalau orang-orang muda mau mencari Kristus, maka Kristus akan membuat usaha mereka berhasil.”)
                                    E.G. White, The Youth’s Instructor, 21 Nopember 1911.

4.ORANG MUDA                             *Supaya pekerjaan Allah boleh maju.

   “In order that the work may go forward in all its branches, God calls for youthful vigor, zeal, and courage.  He has chosen the youth to aid in the advancement of His cause.  Young men and women are invited to give God the strength of their youth, that through the exercise of their powers, through keen thought and vigorous action, they may bring glroy to Him and salvation to their fellow men.- E.G. White, Gospel Workers, p.67.
   (“Supaya pekerjaan Allah boleh maju dalam segala cabang-cabangnya, Allah memerlukan tenaga muda, kerajinan dan keberanian.  Dia telah memilih orang-orang muda untuk membantu dalam memajukan pekerjaan-Nya. Pemuda-pemudi, diundang supaya memberikan tenaga mudanya kepada Allah, supaya oleh menjalankan tenaga mereka, melalui pkirannya yang tajam dan tindakan yang bersemangat, mereka itu boleh memuliakan Tuhan dan menyelamatkan sesamanya manusia.”).
                                                E.G. White, Gospel Workers, hal.67.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar