Kamis, 08 September 2016

Doa A.C.S.T.


Image result for Doa KristianiDOA  A.C.S.T.

A. Adoration (PUJIAN/pemujaan)
Ya Bapa yang penuh kasih , Saya mengasihi-Mu. Saya percaya kepada-Mu dan Engkau adalah Gembala dan Rajaku. Saya mengetahui bahwa Engkau adalah Allah yang penuh kasih dan peduli.  Engkau adalah keselamatanku.

C. Confession (PENGAKUAN/penyesalan)
Tolong ampunilah saya untuk semua waktu yang saya gunakan untuk menyakiti hati orang-orang  lain .Bantu/tolonglah kiranya saya untuk mengampuni mereka yang telah menyakiti hati saya. Ya Tuhan, saya ingin menjadi orang yang lebih baik dengan pertolongan rahmat-Mu.

S. Supplication(PERMOHONAN)
Tolong Tuhan, Tolonglah saya untuk menjadi seorang yang lebih baik. Bantulah saya untuk menjadi lebih mengasihi dan peduli. Tolonglah saya untuk dapat berbuat  baik di sekolah.  Bantulah saya untuk masuk ke sekolah SMA pilihan saya. Bantulah saya untuk mengerti dan memahami apa yang guru ajarkan. Berkatilah kiranya keluarga saya dan saudara-saudara saya/para sahabat saya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam kehidupan mereka.

T. Thanks(TERIMAKASIH)
Trimakasih kepada-Mu  ya Tuhan, untuk semua yang Engkau perbuat bagiku. Terimakasih karena telah mati diatas kayu salib untuk menyelamatkan saya dari dosa-dosa saya. Trimakasih untuk keluarga dan semua saudara-saudara saya. Terimakasih atas kesempatan untuk belajar dan mendapatkan pendidikan yang baik. Terimakasih telah memberikan saya pakaian untuk dipakai dan makanan untuk dimakan.  Terimakasih untuk segala sesuatu/semua.  Saya memohon didalam nama Yesus Kristus, Tuhan dan Juruslamat  saya.  Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar