Selasa, 30 Agustus 2016

Bersama Yesus Ada Kekuatan.

Image result for Gambar Yesus
*BERSAMA YESUS ADA KEKUATAN*πŸ™πŸ‘
“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” (Filipi 4:13)
πŸ‘‰Tidak ada seorang manusiapun yang selama dia hidup luput dari badai persoalan. Suka tidak suka, mau tidak mau, baik dia orang kaya ataupun miskin, hamba Tuhan atau bukan semua pasti mengalaminya. Entah persoalan yang dihadapi sedikit atau banyak, ringan atau berat. Sama seperti badai yang tidak akan memilih-milih sasarannya atas bumi, demikian juga badai kehidupan tidak akan memilih-milih sasarannya atas manusia.
πŸ‘‰Jika kita mau menghitung berapa banyaknya persoalan maka jawabannya adalah tidak terhitung.
Ada orang yang terhempas diterpa badai dan hancur hidupnya tetapi ada juga orang-orang yang kuat dan menang atas badai persoalan. Pertanyaannya apakah kita bisa kuat dan menang ketika badai persoalan datang?
πŸ‘‰ Jawabannya adalah BISA!! Mengapa saya bisa dan berani berkata demikian? Karena:
Tuhan ingin menjadikan persoalan sebagai sarana untuk membuat kita hidup di dalam Firman Tuhan (Matius 7:24-27). Ketika kita hidup di dalam Firman Tuhan, maka iman kita tidak akan mudah goyah. Tuhan akan memberi penerangan dalam setiap jalan kita.
Persolan itu biasa (1 Korintus 10:13). Firman-Nya berkata “Pencobaan-pencobaan yang kita alami adalah pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatan manusia.”Tidak ada persoalan yang tidak ada jalan keluar. Tuhan akan memberi kita jalan keluar sehingga kita dapat menanggungnya.
Ada Tuhan yang akan memberikan kekuatan kepada kita (Yesaya 40:3 ).
πŸ™Oleh sebab itu, marilah menilik kehidupan kita masing-masing. Adakah persolan tersebut membuat kita menjadi lemah ataukah sebaliknya menjadikan kita kuat serta keluar sebagai pemenang? Jawabannya ada pada pilihan hidup Anda dan saya. Jauhkan diri kita dari persungutan dan percayalah kepada Tuhan bahwa setiap persoalan diijinkan Tuhan untuk tujuan yang mulia. Amin...πŸ™πŸ‘
Semoga menjadi berkat. Amin

WA:Veraline E.Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar