Jumat, 26 Agustus 2016

Tertib Acara Kebaktian Kelompok Sel.


Tertib Acara Kebaktian Kelompok Sel.

1.Selamat Datang                                           1 menit.
2.Pengumuman                                              2 menit
3.Memperkenalkan para tamu                       4 menit.
4.Doa singkat memohon kehadiran Allah       2 menit
5.Lagu Pembuka (Lagu Pujian): L.S.____         7 menit.
6.Doa pembuka (Syafaat & Permohonan)    5-8 menit.
7.Membaca bersama-sama janji Kelompok     2 menit.
8.Menganalisa aktifitas penginjilan hari
   sabat yang lalu...                                         10 menit.
9.Kumpul Persembahan                                   1 menit.
10.Rencana kunjungan kepada mereka yang
     absen di SS/pertemuan kelompok.             3-4 menit.
11.Persiapan Poscard untuk ucapan salam.     5 menit.
12.Belajar Alkitab                                           30-35 menit.
13.Doa Penutup: Diakhiri Doa Bapa Kami.       3 menit.
                                                         Jumlah : 84 menit.

       PERJANJIAN TERHADAP KELOMPOK SAYA
   Dengan kuasa pertolongan Tuhan saya berjanji terhadap kelompok saya untuk melaksanakan disiplin yang berikut ini:
1. Mengutamakan kehadiran dalam pertemuan kelompok saya, kecuali dalam hal-hal yang sangat penting yang tidak dapat ditolak.
2. Berpartisipasi dalam diskusi Alkitab.
3. Bekerjasama dalam kegiatan sosial dan rohani di kelompok saya.
4. Berdoa setiap hari dengan menyebutkan nama dari setiap anggota kelompok saya dan memelihara anggota yang saya bimbing didalam rohani.

     SAYA AKAN MENGINGAT TUJUAN UMUM DARI JEMAAT:
  "Setiap anggota gereja, adalah anggota kelompok sel dan setiap anggota kelompok sel adalah pemimpin masa depan untuk kelompok sel.
     Selamat berbakti, Tuhan memberkati kita!,

                                                  Created by: Ps.Siagian,HM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar