Sabtu, 09 Juli 2016

Oh Tuhan, Bila Aku Merenungkan



Oh Tuhan, Bila Aku Merenungkan
                               Intro:
Oh Tuhan bila aku merenungkan
Terpesona keagungan-Mu
Hatiku tersayat hampa dan pedih,
Aku insan tak berarti

Andaikan aku dapat persembahkan
Kepada-Mu alam semesta
Kasih-Mu yang suci tetap menuntut
Seluruh tubuh jiwaku
Reff:
Tuhanku korban-Mu lenyapkan banggaku
Rasa kasih mesra pada-Mu junjunganku
Ku berjanji insyaf kini  taat se-tiap hari
                               Intro:
SalibMu ya Yesus tanda kasih-Mu
Bagi aku yang remuk redam
Aku insan dan nyaris 'kan tenggelam
Kau angkat demi kasih-Mu

Reff:
Tuhanku korban-Mu lenyapkan banggaku
Rasa kasih mesra pada-Mu junjunganku          
Ku berjanji insyaf kini  taat se-tiap hari.

Reff:
Tuhanku korban-Mu lenyapkan banggaku
Rasa kasih mesra pada-Mu junjunganku          
Ku berjanji insyaf kini  taat se-tiap hari.
Taat se-tiap hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar