Rabu, 21 Januari 2015

Allah Yang Selalu Memimpin.




     Mazmur 73:23 “Tetapi aku tetap di dekat-Mu. Engkau memegang tangan kananku.”
    
    Adalah merupakan kesempatan yang berbahagia ketika kami mengunjungi ke tiga cucu saya di suatu tempat yang jarak tempuh melalui udara hanya tujuh jam.  Saya memperhatikan bahwa hampir setiap hari ketiga cucu ini dibawak oleh ibunya ke suatu play ground(taman tempat bermain anak-anak) yang disediakan oleh pemerintah setempat disetiap tingkat Counsel/kecamatan seperti di negeri kita.
   Cucu saya yang kedua terkenal sebagai seorang anak yang super aktif alias tidak mau diam.  Kalau berjalan, ibunya selalu memegang dia dengan tangan kanannya.  Saya bertanya, “kenapa kamu selalu memegang dia dengan tangan kananmu?”.  “Pa,..kata mamanya menjawab:  “Supaya saya lebih mudah mengawasinya”.
   Para ibu memang adalah pemberian besar dari Allah.  Ibu-ibu dengan penuh kasih menyertai anak-anak mereka kepada Yesus!.
   Lebih indah lagi untuk mengetahui bahwa kita memiliki Allah yang Maha Kasih yang selalu memegang tangan kita sepanjang pengembaraan di dunia ini.  Biarpun kita harus melalui percobaan dan kesusahan, Pencipta kita akan selalu memimpin kita sampai akhirnya kita tiba di rumah Bapa.  hms
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar