Sabtu, 04 Juli 2015

GC 60th :Officers GC Terpilih (2015-2020)


SAN ANTONIO -Texas (02-11 July 2015)
Officer G.C periode 2015-2020.
Kita puji Tuhan telah terpilih officer General Conference periode 2015-2020, yaitu :
Ketua : Pdt Ted Wilson
Sekretaris : Pdt GT Ng
Bendahara : Juan Prestol ( periode lalu beliau sebagai under treasurer )
Under secretary : Myron Isemanger ( periode lalu jabatan beliau sama )
Semoga pimpinan General Conference yang baru terpilih ini dapat melayani umat Allah sedunia menantikan kedatangan Yesus yang kedua kali, sesuai dengan tema GC Session 2015 : Arise, Shine, Jesus is coming !
Pemilihan ketua GC tidak terlalu mulus. Sebab sebelum pemilihan sudah ada issue-issue dan pergerakan kelompok tertentu yang tidak setuju Pdt Ted Wilson terpilih kembali dan salah satunya kelompok itu menulis di internet https.//atoday.org/vote-for:jack.html

Tetapi puji Tuhan 95% dari delegasi mendukung pendeta Ted Wilson, sekalipun ada divisi yg merasa Pdt Ted Wilson terlalu conservative. 
Sebab itu saat diumumkan Pdt Ted Wilson terpilih kembali ada yang mau supaya nama tsb dikembalikan ke Komite Pemilih. Namun setelah orang tersebut telah berbicara dengan ketua komite Pemilih, nama Ted Wilson tetap dianjurkan.
Namun muncul orang lain yg menghendaki nama tersebut dikembalikan lagi. 
Tetapi setelah berbicara Kepada Homer Terchartin dan Dr Lesie, ketua dan wakil ketua Komite Pemilih, tetap dipertahankan. Dan waktu di vote, ternyata 95% Mendukung.
Sedangkan pengumuman sekretaris dan bendahara, tidak ada penolakan. 
Demikianlah sekilas pemilihan Officer General Conference periode 2015-2020 dengan tema GC Session : Arise, Shine, Jesus is coming !
Tuhan  kiranya memberkati umat Advent sedunia menyambut kedatangan Yesus ke dua kali.

Sumber: Stevanus S. Widjaja, Milis AI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar