Senin, 20 Juli 2015

Slamat Datang di "Agape Ministry" Blog spot.

  
           Welcome!
   SLAMAT DATANG di Blog spot "Agape Ministry".
   
   Agape adalah istilah Yunani yang berarti 'Kasih yang tidak mementingkan diri sendiri, atau kasih  tanpa batas, atau kasih  tanpa syarat (Inggris: unconditional love). Kasih agape tidak pernah egois. Dalam tradisi Kristen, agape berarti kasih  yang bersifat total, kerap identik dengan kasih  Tuhan terhadap ciptaan-Nya.
 - Kasih agape adalah kasihnya Allah. Kasih agape bekerja untuk memberikan kebaikan bagi orang lain tanpa memperdulikan apa yang dirasakannya sendiri.
     Kita bisa mengasihi musuh-musuh kita dengan kasih agape, tanpa memperdulikan perasaan kita terhadap mereka. Jika mereka lapar, kita bisa memberi mereka makan; jika mereka haus, kita bisa memberi mereka minum (Roma 12:20-21). Kita bisa memilih untuk berusaha bagi kebaikan orang lain tanpa memperdulikan perasaan kita sendiri.
     Yesus adalah ungkapan kasih yang terbesar yang pernah datang ke dunia, namun tidak pernah tercatat bahwa Yesus pernah mengakatan, "Aku mengasihi kamu!" Mengapa? Karena 95 persen dari kasih secara keseluruhan bukanlah kata-kata. Yesus tidak mengasihi dengan kata-kata saja tetapi dengan perbuatan dan kebenaran (1 Yohanes 3:18). Bila perbuatan Anda bertentangan dengan kata-kata Anda, apakah yang bisa orang percayai, kata-kata atau perbuatan Anda? Perbuatan Anda, tentunya. Sebuah kamus berjudul Vine Expository dalam halaman 21 menyebutkan, "Kasih hanya bisa dikenal dari perbuatan yang dihasilkannya."
Apakah Anda hidup dalam kasih dan percaya akan kuasa Roh Kudus untuk menjadikan semua hal ini menjadi nyata? (Galatia 5:22).
     Dosa adalah pelanggaran terhadap prinsip-prinsip kasih. Jadikanlah senantiasa kasih sebagai tujuan tertinggi Anda dan garis akhir yang paling ingin Anda raih (1 Korintus 14:1).
   Kasih Agape (Greek: agapao) adalah sesuatu yang sering disebut orang, tapi sedikit yang mempraktekkannya. Banyak orang mengalami kesulitan mengasihi sesamanya yang berbuat jahat kepadanya dan kesulitan untuk mengasihi TUHAN dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan.
  Blog ini dipersembahkan bagi Tuhan Yesus untuk menyampaikan sukacita dan menunjukkan bukti nyata betapa baiknya Tuhan itu. Artikel-artikel yang di posting bertujuan membawa berkat dan pemahaman yang benar tentang kebenaran.

   Saya berharap melalui  bahan pelajaran Firman Tuhan, Pendidikan Rumah Tangga dan Kesehatan, Kesaksian-kesaksian,  Artikel-artikel serta Lyric lagu pujian dan lain-lain  yang disajikan melalui Blog spot  ini,  bisa membantu Anda untuk semakin jatuh cinta kepada TUHAN.

   Penulis hanyalah Hamba dan Pelayan Tuhan.
   Akhirnya,  segala hormat, pujian dan kemuliaan hanya untuk Tuhan kita Yesus Kristus sampai selama-lamanya. 
  
   “Tuhan Yesus memberkati”.


   Pdt. Halasan Marihot Siagian, MPTh.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar