Senin, 20 Juli 2015

Turut Berdukacita.


Hasil gambar untuk turut berdukacita
Dear : Keluarga Besar
Atas nama  keluarga Pdt. H.M. Siagian, kami turut menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar , atas diizinkan-Nya beristirahat untuk sementara didalam Tuhan Yesus,  Semoga keluarga besar khususnya semua anak-cucu dan selulurh keluarga  selalu dikuatkan oleh Tuhan dan diberikan penghiburan sejati.  Salam duka kami.

 Atas nama keluarga  kami menyampaikan, "Turut Berdukacita dan Rasa Simpati" yang amat dalam atas izin Tuhan hambanya, Bapak L. Silitonga beristirahat sementara dari jerih lelahnya di dunia ini.  Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami berdoa semoga semua acara dapat dijalankan dengan baik menjadi penghiburan bagi keluarga besar Silitonga. Tks dan Tuhan memberkati.

 II Korintus  1:3
Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan
Allah sumber segala penghiburan
ARTI KEMATIAN--Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup, barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya.  Percayakah engkau akan hal ini?” (Yohanes 11:25,26).

“Seluruh umat manusia adalah seperti rumput dan semua semaraknya seperti bunga di padang.  Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila Tuhan menghembusnya dengan nafasnya.  Sesungguhnyalah bangsa itu seperti rumput.  Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.” (Yesaya 40:6-8).

“Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita” (Efesus 5:20).

“Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir.  Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.  Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang tidak dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati”. ( 1 Korintus 15:51-53).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar